Seorang Anak Dibawah Umur Diperkosa oleh Pamannya Lalu Ditinggalkan di Jalan Raya

- Selasa, 22 November 2022 | 21:35 WIB
LP korban pemerkosaan anak dibawah umur (berbaju kuning) Selasa 22 november 2022 (sikka.victorynews.id/Yunus Atabara)
LP korban pemerkosaan anak dibawah umur (berbaju kuning) Selasa 22 november 2022 (sikka.victorynews.id/Yunus Atabara)

SIKKA VICTORYNEWS - Seorang anak dibawah umur, berinisial LP (15) yang baru 3 bulan di Maumere diperkosa oleh pamannya lalu tinggalkan sendiri di Jalan Raya tengah malam.

LP yang didampingi kedua orang tua dan kerabatnya kepada sikka.victorynews.id Selasa (22/11) menuturkan, pelaku menjemput korban di tempat kerja Senin 7 November 2022 malam.

Tanpa menaruh curiga, saat dijemput pelaku dan mengira hendak kembali ke kampung halaman ayahnya di Kloang Bolat Desa Egon Gahar Kecamatan Mapitara Kabupaten Sikka

Baca Juga: Kunjungi Batalyon B Pelopor Brimob, Kapolda NTT Ingatkan Jaga Kepercayaan Masyarakat

"Waktu dia datang, langsung teriak teriak panggil saya. Setelah saya keluar dia bentak saya suruh naik motor. Saya pikir saya punya orang tua sakit di kampung, saya ikut saja," kata LP.

Setelah korban naik motor bersama korban dari tempat kerja korban di depan Pelabuhan L Say Maumere, pelaku langsung membawa kabur korban ke arah utara di Pantai Tanjung, Desa Magepanda.

Setelah sampai di Pantai Tanjung lanjut korban, pelaku menghentikan motor dan meminta korban turun dari motor. Saat itu pelaku langsung memaksa korban melayani napsu bejatnya.

Baca Juga: Fakultas Pertanian Universitas Nusa Nipa, Kerja Sama Moeda Tani Farm, Terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi

"Setelah saya naik motor, saya tidak tau lagi dia bawa saya kemana. Sampai di Pantai dia matikan motor dan langsung perkosa saya sambil ancam kalau kamu tidak mau Saya buang kamu ke laut. Akhirnya saya pasrah," ujarnya.

Setelah itu pelaku membawa ke sebuah rumah warga kenalan pelaku dan disana keduanya bermalam. Pagi hari, pelaku membawa korban ke Ende dengan sepeda motor milik pelaku.

Halaman:

Editor: Yunus Atabara

Tags

Terkini

Terpopuler

X