Kader NasDem Diminta Perkuat Struktur dan Wujudkan Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat

- Sabtu, 5 November 2022 | 18:58 WIB
Ketua DPW Partai NTT Raymundus Fernandes, saat membuka Rakerda DPD NasDem Sikka Sabtu 5 November 2022 (sikka.victorynews.id/Yunus Atabara)
Ketua DPW Partai NTT Raymundus Fernandes, saat membuka Rakerda DPD NasDem Sikka Sabtu 5 November 2022 (sikka.victorynews.id/Yunus Atabara)

SIKKA, VICTORYNEWS - Kepada seluruh kader Partai NasDem di NTT diminta agar memperkuat struktur mulai dari tingkat Kabupaten, kecamatan hingga pada tingkat desa dan kelurahan.

Hal itu, agar bisa mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat NTT dan khususnya di Kabupaten Sikka, sebagai tujuan utama organisasi partai politik.

Demikian penegasan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem NTT, Raymundus Fernandes saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD NasDem Kabupaten Sikka, Sabtu 5 November 2022 di Maumere.

Baca Juga: Gubernur NTT Viktor Laiskodat, Sebut KSP Kopdit Obor Mas, Aset Bangsa yang Luar Biasa

"Tujuan utama berpartai adalah untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Karena itu, perkuat struktur dan keanggotaan partai NasDem," kata Raymundus Fernandes.

Selain itu kepada seluruh kader Partai NasDem agar terus berbuat baik dalam menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, agar bisa mencapai keadilan sosial.

Oleh karena itu, butuh ketekunan dan kerja keras semua kader dalam melakukan konsolidasi struktur dan keanggotaan agar bisa memperoleh dukungan suara yang signifikan.

Baca Juga: Merawat Identitas Teluk Maumere TWAL Selaras Alam dan Budaya

"Saat ini DPD NasDem Sikka meraih 4 kursi dan membuat satu fraksi di DPRD Sikka. Karena itu, semua kader perlu kerja keras, karena dibalik kerja keras dan perbuatan baik, pasti ada berkat," ujarnya.

Sebagai Ketua DPW Partai NasDem NTT, Raymundus Fernandes targetkan kepada DPD Sikka harus mampu memperoleh 8 kursi di DPRD Sikka dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Yunus Atabara

Tags

Terkini

Terpopuler

X