Danlanal Maumere Gelar Caffe Morning Bersama Wartawan di Sikka

- Rabu, 2 November 2022 | 18:20 WIB
Danlanal Maumere Kolonel Laut (P) Ady Darmawan bersama wartawan di Lapangan Tembak Mako Lanal Maumere Rabu 2 November 2022 (sikka.victorynews.id/Yunus Atabara)
Danlanal Maumere Kolonel Laut (P) Ady Darmawan bersama wartawan di Lapangan Tembak Mako Lanal Maumere Rabu 2 November 2022 (sikka.victorynews.id/Yunus Atabara)

SIKKA, VICTORYNEWS - Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Maumere menggelar coffe morning bersama wartawan di Kabupaten Sikka, Rabu 2 November 2022.

Danlanal Maumere Kolonel Laut (P) Ady Darmawan, kepada sejumlah wartawan di Lanal Maumere mengatakan acara itu untuk membangun silaturahmi antara wartawan bersama Lanal Maumere.

"Kami sudah niatkan untuk bersilaturahmi bersama teman teman wartawan sejak awal. Tapi karena tugas, sehingga hari ini baru bersilaturahmi bersama teman pekerja media," kata Danlanal.

Baca Juga: Pemkab Sikka Gandeng Perum Bulog, Siapkan Beras Lokal Premium untuk ASN

Danlanal menegaskan bahwa tugas pers sebagai pilar ke IV Demokrasi, memiliki tugas dan tanggung jawab kontrol dan pengawasan melalui pemberitaan.

"Kami perlu untuk dikritik, asalkan berimbang, agar tidak menimbulkan persepsi yang berbeda bagi pembaca," kata Danlanal Maumere.

Apabila ada hal hal yang perlu klarifikasi dengan institusi Lanal Maumere, yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab, termasuk prilaku prajurit Lanal Maumere, selalu siap setiap saat untuk memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Lapangan Pacuan Kuda di Maumere Dinilai Ekstrim dan Beresiko oleh Peserta

"Kalau ada hal yang perlu diklarifikasi berkaitan dengan tugas TNI AL Lanal Maumere, dengan senang hati kami menunggu. Kalaupun saya tidak ada silahkan bertemu Palaksa atau perwira Lanal yang ada," tambahnya.

Selain itu dalam membangun sinergitas Lanal berkomitmen untuk melakukan Caffe Morning secara berkala dengan semua pihak termasuk pers.

Halaman:

Editor: Yunus Atabara

Tags

Terkini

Terpopuler

X