PT. Mitra Usaha Flores Gelar Gathering Apresiasi Bersama Bengkel Federal Oil

- Jumat, 16 September 2022 | 10:03 WIB
Owner PT. Mitra Usaha Flores selaku Distributor Resmi dari Produk Federal Oil, area Flores - NT (Sikka.victorynews.id/Yunus Atabara)
Owner PT. Mitra Usaha Flores selaku Distributor Resmi dari Produk Federal Oil, area Flores - NT (Sikka.victorynews.id/Yunus Atabara)

SIKKA, VICTORYNEWS - Owner PT. Mitra Usaha Flores selaku Distributor Resmi dari Produk Federal Oil, area Flores - NTT, gelar gathering bersama bengkel - bengkel loyal.

Gathering yang digelar PT Mitra Usaha Flores selaku distributor federal oil itu sebagai bentuk apresiasi kemitraan terhadap bengkel-bengkel yang sudah berjalan baik selama ini.

Baca Juga: BPK RI Panggil 4 Pejabat Daerah Sikka ke Jakarta untuk Diperiksa terkait Opini WTP T.A 2021 Kabupaten Sikka

Gathering semacam ini sudah direncanakan sebelumnya, tetapi karena merebaknya pandemi Covid 19 yang mendera selama dua tahun terakhir, sehingga baru dilaksankanan di Tahun 2022.

Hal itu dikatakan General Manager PT. Mitra Usaha Flores, Marcellino Wijaya, dalam sambutan singkatnya dalam agar Gathering bersama bengkel bengkel di HM Cafe and Restoran, Kamis 15 September 2022 malam.

Baca Juga: Ledalero Luncurkan Nama dan Logo Baru

"Acara ini, bentuk apresiasi kemitraan dengan bengkel - bengkel yang sudah berjalan baik selama ini. Sudah lama direncanakan tetapi baru dilaksanakan karena covid-19," kata General Manager PT. Mitra Usaha Flores

Marcellino, mengapresiasi Federal Oil yang sudah 3 tahun lebih mempercayai PT. Mitra Usaha Flores sebagai Distributor resmi federal oil di area Flores- NTT

Baca Juga: TPDI Dampingi, Bendahara Pembantu BPBD Sikka Beri Keterangan di BPK RI

Apresiasi yang sama kepada seluruh bengkel loyal yang selama ini ikut membantu dalam memasarkan produk - produk Federal Oil di karea Flores NTT.

Halaman:

Editor: Yunus Atabara

Tags

Terkini

Terpopuler

X