Jembatan Padang Wair, di Jalan Negara Maumere Larantuka Rawan Kecelakaan

- Kamis, 8 September 2022 | 20:04 WIB
Kondisi jembatan Padang Wair di Jalan Negara Maunere Larantuka Kamis 8 September 2022 (Sikka.victorynews.id/Yunus Atabara)
Kondisi jembatan Padang Wair di Jalan Negara Maunere Larantuka Kamis 8 September 2022 (Sikka.victorynews.id/Yunus Atabara)

SIKKA, VICTORYNEWS - Sebuah jembatan di Jalan Negara Maumere Larantuka, yakni Jembatan Padang Wair, di Kecamatan Talibura Kabupaten Sikka, rawan kecelakaan.

Kondisi jembatan sangat sempit karena memiliki lebar kurang dari 4 meter dan letaknya di tikungan sehingga rawan kecelakaan terutama di malam hari.

Amir (37) kepada sikka.victorynews.id, Kamis 8 September 2022 siang, seorang pengemudi mobil Pickup mengaku belum lama ini terjadi tabrakan dengan pengendara motor yang datang dari arah berlawanan.

Baca Juga: Harga Tomat di Sikka Terus Anjlok Hingga Rp 2.000 Per Kilogram, Petani Rugi

Dalam peristiwa itu lanjut Amir, ia mengendarai mobil Pickup APV dari arah Maumere menuju Larantuka. Persis di Jembatan Padang Wair, pengendara motor dari arah Larantuka dengan kecepatan tinggi.

"Pas saya di jembatan, tiba tiba motor dari depan hantam pas di ban belakang sebelah kiri. Motor hancur orangnya luka parah. Ban belakang bagian kiri mobil saya pecah," kata Amir.

Beruntung lanjut Amir, saat bersamaan melintas sebuah mobil milik Koperasi Obor Mas, sehingga langsung menolong pengendara motor untuk dibawa ke Puskesmas Watubaing.

"Untung waktu itu ada mobil operasional Koperasi Obor Mas yang melintas, baru bawa ke Puskesmas Watubaing untuk dirawat," ujarnya

Baca Juga: Pasca Kenaikan BBM, Polres Sikka Patroli Rutin di Setiap SPBU di Sikka

Sedangkan motor yang bersangkutan langsung diamankan oleh warga sekitar dan langsung dibawa ke Puskesmas Watubaing.

Halaman:

Editor: Yunus Atabara

Tags

Terkini

Terpopuler

X