Panitia Vaksinasi di Parumaan Undang Bupati Sikka, Dua Pejabat Minta Akomodasi 5 Juta

- Rabu, 27 Juli 2022 | 12:45 WIB
Kepala Rutan Maumere Antonius Samuki saat memberikan keterangan kepada wartawan Selasa 26 Juli 2022 malam (Sikka.victorynews.id/Yunus Atabara)
Kepala Rutan Maumere Antonius Samuki saat memberikan keterangan kepada wartawan Selasa 26 Juli 2022 malam (Sikka.victorynews.id/Yunus Atabara)

SIKKA, VICTORYNEWS - Dalam memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022, Rumah Tahanan (Rutan) Maumere selenggarakan bhakti sosial diantaranya kegiatan vaksinasi di Desa Perumaan.

Panitia Baksos vaksinasi di Pulau Perumaan yang merupakan kolaborasi antara Badan Intelijen Daerah (Binda) dan Rutan Maumere, mengundang Bupati Sikka untuk menghadiri kegiatan dimaksud.

Melalui dua pejabat di lingkup Pemkab Sikka, menemui pantia dan Kepala Rutan Maumere untuk menyampaikan bahwa Bupati Sikka siap menghadiri baksos kemanusiaan di Perumaan.

Dua Pejabat itu masing masing Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan dan Kepala Bagian Hukum, meminta akomodasi sebesar 5 juta rupiah kepada panitia Baksos Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022.

Baca Juga: Meeting PPG, Guru SDK Doreng Mencari Sinyal di Pasar Habi Bola

Penegasan itu disampaikan Kepala Rutan Maumere Antonius Semuki yang didampingi Anggota Binda NTT dan sejumlah pejabat Rutan Maumere kepada wartawan Selasa 26 Juli 2022 malam.

"Kita disampaikan bahwa Pak Bupati siap hadir, tetapi kami diminta siapkan akomodasi. Saya tanya berapa? Mereka bilang 5 juta rupiah," kata Kepala Rutan Maumere.

Atas permintaan akomodasi sebesar 5 juta, lanjut Kepala Rutan Maumere, menjelaskan bahwa tidak ada anggaran untuk akomodasi Bupati Sikka dan rombongan.

Dimana oleh panitia dan anggota Binda NTT sudah siapkan kapal rakyat satu unit dan sedang koordinasi dengan Palaksa, Lanal Maumere untuk Sea Raider Angkatan Laut.

Baca Juga: Dua Kali Gempa Bumi Tektonik di Laut Flores, ini Penjelasan Kepala Stasiun Geofisika Kupang

Halaman:

Editor: Yunus Atabara

Tags

Terkini

Rabies Memakan Korban Lagi

Sabtu, 17 September 2022 | 20:39 WIB

Ledalero Luncurkan Nama dan Logo Baru

Rabu, 14 September 2022 | 16:16 WIB
X