Dipicu Persoalan Internal, Seorang Karyawan Perumda Wairpua'an Pecahkan Kaca Jendela Kantor

- Rabu, 22 Juni 2022 | 14:08 WIB
Sebuah kaca jendela kantor Peeumda Wairpu'an yang dipecahkan AT Rabu 22 Juni 2022 (Sikka.victorynews.id/Yunus Atabara)
Sebuah kaca jendela kantor Peeumda Wairpu'an yang dipecahkan AT Rabu 22 Juni 2022 (Sikka.victorynews.id/Yunus Atabara)

VICTORY NEWS, SIKKA - Dipicu persoalan internal, seorang karyawan berinisial AT mengamuk dan memecahkan 2 kaca jendela Gedung Kantor Perumda Wairpu'an, Rabu 22 Juni 2022.

Dalam peristiwa itu, bermula dari keputusan penertiban seluruh aset Perumda Wairpu'an berupa tanah, yang tengah ditempati oleh AT di sebelah Timur RSUD TC Hillers Maumere.

Plt Direktur Perumda Wairpu'an Boy Satrio kepada sikka.victorynews.id mengatakan, pihaknya kaget saat mendengar keributan dan bunyi kaca jendela kantor pecah.

Baca Juga: Kolaborasi Pastor Paroki dan Dispenduk Capil Flotim, 14 Pasutri Mendapatkan Adminduk

Sebagai Plt Direktur, Boy Satrio lalu menemui AT yang sementara ribut di luar kantor dan meminta AT agar tenang dan menyampaikan agar bisa dibicarakan secara baik-baik.

"Saya lagi ada tamu, kaget mendengar teriakan dan bunyi kaca jendela kantor pecah. Saya keluar lalu saya ajak dia bicara baik baik," kata Boy Satrio.

Setelah sempat berdebat dengan Plt Direktur, akhirnya AT berhasil ditenangkan oleh rekannya. AT pun menyadari perbuatannya salah dan meminta maaf.

Baca Juga: PMKRI Setelah 75 Tahun: Ayo Kerja Bareng!

"Saya yang tertua di kantor ini harus berusaha mendamaikan. Semuanya sudah aman dan dia (AT) sudah meminta maaf," kata Boy Satrio

Boy Satrio meminta para awak media agar tidak ditulis, oleh karena persoalan itu sudah diselesaikan secara damai dan menjaga psikologi AT sebagai karyawan di Perumda Wairpu'an.

Halaman:

Editor: Yunus Atabara

Tags

Terkini

KPU Sikka Sosialisasi Pemilu di Kecamatan Waigete

Senin, 15 Agustus 2022 | 18:06 WIB

KPU Sikka Sosialisasikan PKPU 4 Tahun 2022

Selasa, 2 Agustus 2022 | 13:24 WIB

Juli 2022, Pemilih Sikka Menjadi 207.325 Orang

Minggu, 31 Juli 2022 | 20:31 WIB
X