Oknum Polisi Penganiaya Kekasih Gelap, Jalani Proses Hukum

- Kamis, 19 Mei 2022 | 10:54 WIB
Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Diaz Kamis 19 Mei 2022 (Sikka.victorynews.id/Yunus Atabara)
Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Diaz Kamis 19 Mei 2022 (Sikka.victorynews.id/Yunus Atabara)

VICTORY NEWS, SIKKA - Oknum anggota polisi yang diduga melakukan penganiyaan terhadap kekasih gelapnya, langsung diamankan oleh provos Polres Sikka, sejak peristiwa terjadi.

Oknum anggota polisi tersebut langsung ditahan di sel Kapolres Sikka untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Baca Juga: Aniaya Kekasih Gelap, Seorang Polisi Dilaporkan ke Polres Sikka

Demikian dikatakan Kapolres Sikka AKBP. Nelson Filipe Diaz Quintas kepada sikka.victorynews.id Kamis 19 Mei 2022, saat dikonfirmasi terkait oknum anggota yang diduga melakukan penganiyaan terhadap seorang wanita.

"Oknum anggota polisi tersebut sudah ditahan dan sudah dilakukan pemeriksaan sesuai aturan yang berlaku," kata Kapolres Sikka.

Baca Juga: Geliat Sektor Riil Kopdit Pintu Air, Merambah Sektor Wisata dan Hortikultura

Kapolres Sikka menegaskan bahwa ia tidak akan melindungi prilaku anak buahnya yang melakukan perbuatan tercela dan mencoreng nama baik institusi kepolisian.

Kepada yang bersangkutan akan dilakukan pemeriksaan oleh provost sesuai kode etik kedisiplinan kepolisian. Apabila dalam pemeriksaan itu lanjut Kapolres ditemukan indikasi pidana umum, akan diproses.

Baca Juga: Jembatan Wolowiro Selesai Dikerjakan, Geliat Wisata Pantai Koka Kembali Normal

"Kalau dalam proses hukum ditemukan ada indikasi pidana umum, maka yang diproses lebih lanjut dengan pidana umum," kata Kapolres Sikka.

Halaman:

Editor: Yunus Atabara

Tags

Terkini

Terpopuler

X