Kembangkan Pariwisata di Lembata, Thomas Ola: Jangan Jalan Sendiri-Sendiri

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 16:44 WIB
Bupati Lembata Thomas Ola Langodai memaparkan materi sekaligus membuka Temu Mitra Pariwisata Kabupaten Lembata di Palm Indah Hotel, Selasa (25/1/2022). (VN/HIERO BOKILIA)
Bupati Lembata Thomas Ola Langodai memaparkan materi sekaligus membuka Temu Mitra Pariwisata Kabupaten Lembata di Palm Indah Hotel, Selasa (25/1/2022). (VN/HIERO BOKILIA)

VICTORY NEWS SIKKA-Pariwisata sebagai prime over merupakan pilihan cerdas yang harus didukung semua pihak. Karena itu, membangun pariwisata di NTT jangan ambil sikap jalan sendiri-sendiri.

Kalau pemerintah, mitra, dan masyarakat jalan sendiri-sendiri terus menerus, maka pariwisata sebagai lokomotif, prime over tidak akan terjadi.

Hal itu dikemukakan Bupati Lembata Thomas Ola Langodai saat kegiatan Temu Mitra Pariwisata Lembata yang digelar di Palm Indah Hotel, Selasa (25/1/2022).

Baca Juga: Situs Kewa Wolot, Sikka Penuh Mistik dan Magis

Menurut Bupati Thomas, dalam temu mitra Pariwisata Lembata, dia berharap pemerintah dapat menyampaikan pemikiran, mitra pun menyampaikan pemikirannya untuk dicarikan jalan kekuar untuk membangun Pariwisata Lembata.

Seperti dikutip dari victorynews.id, dengan judul pengenbangan-pariwisata-lembata-thomas-ola-satu-pulau-tiga-wajah?page=3 Saat ini, pemerintah menyiapkan infrastruktur, jalan, dan produk ekononi kreatif dan pendukung pariwisata lainnya.

Ia mencontohkan, makanan yang sehat dengan menghadirkan branding healthis from the east- yang sehat datangnya dari timur, Lembata.

Baca Juga: Dinas Pariwisata Kota Kupang Hadirkan Destinasi Wisata Baru

Harus ada penyiapan makanan yang sehat, restoran dan rumah makan yang sehat, dan hotel yang sehat.

"Ini branding pariwisata yang jadi lokomotif. Omong kosong kalau cari makanan sehat susah, cari restoran susah cari hotel susah," tegasnya.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Terkini

X