Taman Doa Harus Mampu Menarik Minat Wisatawan

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 15:16 WIB
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat bersama Uskup Atambua Mgr Dr Dominikus Saku saat memantau Taman Doa Santa Maria Imaculata Sasi. (VN/GUSTY AMSIKAN)
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat bersama Uskup Atambua Mgr Dr Dominikus Saku saat memantau Taman Doa Santa Maria Imaculata Sasi. (VN/GUSTY AMSIKAN)

VICTORY NEWS, SIKKA -Taman Doa Santa Maria Imaculata, Paroki Santo Antonius Padua, Sasi Kefamenanu, harus dirancang untuk bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan khususnya penikmat wisata rohani.

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mengatakan hal itu saat memberi sumbangan sebanyak Rp250 juta untuk pembangunan Taman Doa tersebut.

Gubernur Viktor Laiskodat berharap keberadaan Taman Doa dan Patung Santa Maria Imaculata Sasi, sebagai salah satu destinasi wisata rohani di wilayah Provinsi NTT dapat memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Baca Juga: Bergandengan Tangan Bangun Jamkrida NTT

Ia berharap taman doa juga harus dibangun dengan konsep yang menarik minat wisatawan. Desain ekonomi harus dipikirkan secara matang dengan melibatkan seluruh pelaku ekonomi dari skala mikro, kecil, menengah, maupun ekonomi makro.

Seperti dikutip dari victorynews.id dengan judul,dukung taman doa sasi sebagai wisata rohani gubernur ntt sumbang rp 250 juta

Uskup Atambua Mgr. Dr. Dominikus Saku mengajak semua lembaga dan elemen pemerintah, bergandengan tangan dan terus berjuang mendukung pemerintah agar membawa Provinsi NTT keluar dari kemiskinan.

Baca Juga: Pedagang di Kota Kupang Takut Rugi Jual Minyak Goreng

"Mimpi saya lima tahun ke depan Pak Gubernur tidak lagi keliling dan bagi-bagi bantuan kepada rakyat. Kita tidak akan pernah maju selama setiap orang hanya berusaha untuk mencari untung bagi diri sendiri. Mari kita belajar berkontribusi untuk maju bersama," tandasnya.

Gubernur Viktor Laiskodat menyerahkan bantuan kepada Uskup Atambua Mgr. Dr. Dominikus Saku disaksikan Pastor Paroki Santu Antonius Padua Sasi Jose Alexander Nitsae.***

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Terkini

X