Seorang Pengusaha di Sikka, Gelar Turnamen Sepak Bola Dewi Sartika Cup U.23

- Senin, 28 November 2022 | 05:48 WIB
Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo saat membuka sepak bola Dewi Sartika Cup di stadion Gelora Samador Maumere  (Sikka.victorynews.id/Yunus Atabara)
Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo saat membuka sepak bola Dewi Sartika Cup di stadion Gelora Samador Maumere (Sikka.victorynews.id/Yunus Atabara)

SIKKA, VICTORYNEWS - Sepak bola merupakan cabang olahraga bergengsi yang mendapat perhatian serius dari semua pihak.

Seorang pengusaha di Kabupaten Sikka, Hock, menggelar Turnamen Sepak Bola U.23 Piala Dewi Sartika yang diikuti oleh 33 club sepak bola baik dari Kabupaten Sikka dan Kabupaten Flores Timur.

Kepada sikka.victorynews.id Sabtu (26/11) usai pembukaan turnamen sepak bola Dewi Sartika Cup U.23 di Stadion Gelora Samador mengaku bahwa Sikka memiliki atlit sepak bola yang potensial.

Baca Juga: Seorang Anak Dibawah Umur Diperkosa oleh Pamannya Lalu Ditinggalkan di Jalan Raya

"Banyak bibit atlit bola kaki yang sangat potensial, tetapi event sepak bola kurang sekali. Karena itu saya buat, untuk menjadi contoh bagi yang lain," ujarnya.

Hock menjelaskan bahwa kemajuan olahraga sepak bola, tidak terlepas dari banyaknya event sepak bola yang dibuat, sebagai ajang mencari bibit atlit potensial untuk main di Liga 3 ETMC.

Oleh karena itu, dirinya berkoordinasi dengan semua pihak pecinta bola kaki, sehingga menyelengarakan turnamen sepak bola U.23 yang diikuti 33 club bola kaki.

Baca Juga: Kunjungi Batalyon B Pelopor Brimob, Kapolda NTT Ingatkan Jaga Kepercayaan Masyarakat

Saat membuka turnamen sepak bola Dewi Sartika Cup U.23 Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, mengapresiasi keterlibatan pengusaha dalam membuat event olahraga sepak Bola di Kabupaten Sikka.

"Ini adalah merupakan industri baru sepak bola di Sikka untuk menjaring atlit sepak bola yang berprestasi untuk kemajuan olahraga sepak bola Flores dan Lembata," kata Bupati Sikka.

Halaman:

Editor: Yunus Atabara

Tags

Terkini

X