Managemen PERSAMI ETMC Road To Lembata Sampaikan Terima Kasih Kepada 10 orang Kakak Asuh

- Senin, 4 Juli 2022 | 10:48 WIB
Dedy Adoe Senin 4 Juli 2022 (Sikka.victorynews.id/istimewa)
Dedy Adoe Senin 4 Juli 2022 (Sikka.victorynews.id/istimewa)

VICTORY NEWS, SIKKA - Hendrik Hubert Horaloyz, assisten Manager Persami Road To Lembata, menyampaikan terima kasih kepada 10 orang kakak Asuh yang pada tahun 2021 telah bersedia memberi dari kekurangannya.

Bersedia untuk menjadi Kakak Asuh Pemain Persami dalam mengikuti kompetisi sepak bola Liga Tiga El Tari Memorial Cup XXXI di Kabupaten Lembata pada tahun 2021.

Baca Juga: Pasar Akhir Pekan, Menyisahkan Sampah di Taman Tugu Tsunami Maumere

Walau hajatan sepakbola tahunan itu ditunda karena Pandemi COVID 19, perlu dilaporkan bahwa dukungan dari 10 orang Kakak Asuh pada tahun 2021, managemen telah mengurusi, mengaturnya yang telah disepakati antara managemen dan kakak asuh.

"Managemen menyampaikan terima kasih kepada: Garda Komodo Jakarta, Shasari PUB dan Bintang PUB dan Karoke, Oels Stiven Samador da Cunha, Nicky da Gomez, Ardiyanto Maksimilianus Gai, Bernad Keytimu, Angelo Wake Kako, PT. Fajar Flores Flamboyan Fishindo dan Universiatas Nusa Nipa Indonesia yang pada tahun 2021, yang telah menjadi Kakak Asuh Pemain Persami, dan juga kepada warga Diaspora Maumere di Jakarta yang telah menyumbangkan 10 buah bola", ungkap Deddy Ado panggilan akrabnya.

Baca Juga: Istri Danlanal Maumere Bantu Korban Kebakaran di Nangahure

Menyambut ETMC Tahun 2022 sempat tertunda karena pandemi Covid 19, pada Bulan September mendatang, ETMC kembali digelar di Kabupaten Lembata.

Demi memberikan dukungan yang optimal kepada pemain, managemen kembali meluncurkan program "kakak asuh" untuk mengajak para pihak/stakeholder agar dapat berpartisipasi.

Baca Juga: Korban Gigitan Anjing Wajib Lapor di Desa atau Pos Keswan Terdekat

Partisipasi seperti halnya dalam memberikan dukungan materil dan financial kepada setiap pemain yang lolos seleksi sebagai pemain Persami Kabupaten Sikka.

Halaman:

Editor: Yunus Atabara

Tags

Terkini

X