Istri Danlanal Maumere Bantu Korban Kebakaran di Nangahure

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 18:51 WIB
Istri Danlanal Maumere bersama korban kebakaran usai pembeeian bantuan Sabtu 2 Juli 2022 (Sikka.victorynews.id/Yunus Atabara)
Istri Danlanal Maumere bersama korban kebakaran usai pembeeian bantuan Sabtu 2 Juli 2022 (Sikka.victorynews.id/Yunus Atabara)

VICTORY NEWS, SIKKA - Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab VII, yang juga merupakan istri Danlanal, Ekamagdalina Dwi Yoga, bersama istri TNI AL Lanal Maumere bantu korban kebakaran di Nangahure.

Pemberian bantuan tersebut di terima langsung oleh korban rumah terbakar Ny  Merry, di Nangahure Bukit, Kelurahan Wuring, Kecamatan Alok Barat Kabupaten Sikka, NTT, Sabtu 2 Juli 2022.

Baca Juga: Korban Gigitan Anjing Wajib Lapor di Desa atau Pos Keswan Terdekat

Istri Danlanal MaumereN Ekamagdalina Dwi Yoga, mengatakan bahwa bantuan tali kasih itu adalah wujud cinta kasih keluarga besar Lanal Maumere kepada korban kebakaran.

"Hakekatnya insan manusia harus saling tolong menolong dan saling membantu kepada sesama yang sedang dilanda musibah, seperti yang dialami ibu Meri," ungkapnya.

Baca Juga: KPU Sikka Sosialisasi Tahapan dan Jadwal Pemilu 2024

Atas nama Jalasenastri lanjut Istri Danlanal Maumere, akan berusaha sebisa mungkin membantu korban kebakaran untuk meringankan beban yang dialami di waktu lalu.

"Tali kasih ini semoga berkenan dan bermanfaat untuk meringankan beban korban kebakaran," ujar Ekamagdalina Dwi Yoga.***

Editor: Yunus Atabara

Tags

Terkini

Jangan Jadi Kebhinekaan Sumber Pertentangan

Sabtu, 29 Januari 2022 | 13:42 WIB

Warga Kabupaten Ngada Harus Patuhi 3M

Sabtu, 29 Januari 2022 | 12:44 WIB

Enam Tahun Sembilan Bulan Bangun Gereja Lahairoi

Sabtu, 29 Januari 2022 | 12:35 WIB
X