Bergandengan Tangan Bangun Jamkrida NTT

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:53 WIB
Lokasi pembangunan Kantor Jamkrida NTT di Jalan Suprapto, Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Jumat (28/1/2022). Foto : Victory News-Mikael Umbu.
Lokasi pembangunan Kantor Jamkrida NTT di Jalan Suprapto, Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Jumat (28/1/2022). Foto : Victory News-Mikael Umbu.

 

VICTORY NEWS, SIKKA - Sebagai salah satu perusahan daerah yang bergerak dalam bidang penjaminan kredit, PT Penjamin Kredit Daerah (Jamkrida) harus dibangun secara bersama.

Walau dalam bentuk bangunan kantor, tapi peletakan batu pertama yang dilakukan Gubernur NTT untuk membangun kantor PT Jamkrida NTT harus dipahami sebagai upaya untuk membangun masyarakat NTT secara keseluruhan.

Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi NTT Sipri Kelen, Jumat 28 Januari 2022, mengatakan, pembangunan kantor PT Jamkrida NTT merupakan salah satu upaya untuk menghadirkan pelayanan kepada masyarakat NTT secara baik dan benar dalam kaitan dengan penjaminan kredit.

Baca Juga: Pedagang di Kota Kupang Takut Rugi Jual Minyak Goreng

Seperti dikutip dari victorynews.id pemprov-minta-jamkrida-berikan-yang-terbaik-untuk-ntt

"Dengan harapan Provinsi NTT akan menjadi lebih baik seperti yang sudah dilakukan gubernur dalam membangun NTT lebih baik. Kita juga lakukan yang terbaik bagi masyarakat NTT," ujarnya.

Diakuinya, sampai saat ini masih biasa-biasa saja tetapi dapat berjalan maju untuk pembangunan NTT. "Hal ini terbukti dari dipercepat pembangunan pada infrastruktur," kata Sipri.

Upaya percepatan itu, dengan meminjam anggaran untuk pembangunan NTT melalui infrastruktur dan saat ini Biro sudah melaksanakan dengan sebaik-baiknya, dan tahun 2022 ini sudah ada paket yang akan diluncurkan.***

Editor: Polce Siga

Tags

Terkini

X