Tentang Kami Victorynews.id

Transformasi dan konvergensi media massa merupakan suatu keniscayaan sejalan dengan kemajuan dan perubahan peradaban manusia di era digital dewasa ini.

Kemajuan teknologi informasi yang kian pesat tersebut membuat masyarakat juga semakin terbiasa dan semakin sering berselancar di dunia maya untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Oleh karena itu, VictoryVews.id yang merupakan bagian tak terpisahkan dari Harian Umum Victory News, yang terbit pertama kali pada tanggal 2 Februari 2012, terus melakukan berbagai perbaikan.

Tidak hanya pada sisi tampilan saja, tetapi juga pada materi beritanya. Semua itu dilakukan agar bisa menjangkau lebih luas dan melayani lebih banyak masyarakat akan kebutuhan informasi.

Kini di usianya yang ke-10 tahun, tepat pada 2 Februari 2022, portal VictoryNews.id hadir dengan tampilan wajah yang lebih menarik dan dengan beragam informasi yang disajikan.

Portal VictoryNews.id “reborn” kini tidak hanya melayani masyarakat di NTT saja, tetapi juga seluruh masyarakat Indonesia, termasuk para diaspora NTT dan Indonesia yang ada di seluruh penjuru dunia.

Dengan semangat “Bridging the World” VictoryNews.id ingin menjadi jembatan informasi bagi masyarakat NTT untuk mengenal dunia.

Pada waktu yang sama kami juga ingin agar masyarakat dunia mengenal NTT yang punya banyak potensi dan keunikan, namun belum tereksplor dengan baik.

Atas dasar itu, VictoryNews.id “reborn” hadir membawa berita-berita teraktual, penting, inspiratif, dengan dukungan data yang akurat, dan disajikan dengan bahasa yang lugas serta mudah dipahami.

Dalam mengumpulkan informasi yang disajikan, kami bekerja secara profesional dan menerapkan kaidah-kaidah jurnalisme seperti check and re-check setiap data dan informasi.

Semua ini dilakukan dengan satu tujuan yakni memberi informasi yang akurat, terpercaya, dan nilai tambah bagi masyarakat pembaca untuk membangun optimisme dan menggapai hari depan yang lebih baik.

Terpopuler

X